Perumahan Eksklusif dengan Harga Ekonomis


Perumahan Eksklusif dengan Harga Ekonomis - Perumahan dengan model ekslusif menjadi pilihan masyarakat perkotaan saat ini. Hunian eksklusif ini bukan hanya menawarkan kemewahan, tetapi juga keamanan dan kenyamanan.

Inilah yang ditawarkan oleh perumahan eksklusif Karya Jaya Town House. Hunian yang terletak di Jalan Karya Jaya ini, memiliki konsep town house dengan model bangunan bergaya minimalis dan bertingkat 2. Kompleks perumahaan ini nantinya hanya akan berisi 11 rumah, dengan 3 tipe. Tipe 116/113, tipe 98/98, dan tipe 98/98.

Terbatasnya jumlah rumah yang disediakan untuk meningkatkan image eksklusif bagi pemilik rumah. “Nantinya, sebelum masuk ke komplek perumahan, akan ada penjaga keamanan. Jadi, akan terasa kenyamanan dan keamanan bagi pemilik rumah tersebut,” ujar Manager Promosi Karya Jaya Town House, Nini.

Dijelaskannya, konsep perumahan town house ini sedang diminati. Karena, keamanan pemilik rumah lebih terjamin. “Town House ini memiliki konsep kompleks perumahan yang terbatas. Nah, dengan kesibukan masyarakat yang saat ini tinggi. Jelas, rumah yang menawarkan kenyamanan menjadi pilihan,” lanjutnya.

Kenyamanan juga terasa, mengingat penghuni kompleks yang terbatas. Sehingga, saat istirahat akan terasa lebih optimal. “Bagi masyarakat perkotaan rumah adalah tempat istirahat. Karena itu, Karya Jaya Town House ini menawarkannya. Letaknya di pinggir jalan, tetapi tidak berhadapan langsung dengan jalan. Sehingga, kebisingan lalu lintas tidak akan terlalu kentara,” lanjutnya.

Hunian ini juga menawarkan kemudahan bagi konsumen. Seperti taman di depan dan belakang rumah, pintu besi depan dan belakang, pintu garasi dan pembatas besi, paving block, serta jerjak jendela.

Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp586.500 juta hingga Rp698 juta. Dan harga tersebut sudah termasuk SHM, IMB, Instalansi plus meteran pdam, instalansi plus meteran pln. Listrik, 2200 watt, keamanan, lampu penerangan kompleks. Dan setiap pembelian rumah ini, akan bebas semua biaya proses, kpr bank, AJB, BBN dan pajak. (ram)

Sumber:
http://sumutpos.co/2013/02/51329/perumahan-eksklusif-dengan-harga-ekonomis