Rumah Kuno Dijual di Solo

Desain Rumah Idaman Secara Online

Desain Rumah Idaman Secara Online - Berbagai peranti lunak di komputer yang membuat Anda mampu merancang denah dan tampilan rumah idaman sudah tersedia di pasaran. Sayangnya, tak semua orang dapat menginstal dan mengoperasikan piranti lunak tersebut.

Salah satu yang tengah merancang rumah idaman secara virtual itu adalah Rumah123.com yang bekerjasama  dengan Floorplanner.com, 14 Januari lalu. Menurut CEO iProperty Group Shaun Di Gregorio, penggunaan aplikasi ini terbilang mudah bagi siapa pun.

Hasil kerja sama keduanya ini nantinya berupa aplikasi online yang dapat diakses gratis. Lewat aplikasi ini, siapa pun dapat menciptakan denah lantai rumah idamannya dalam format 2D dan 3D. Namun, aplikasi ini baru dapat diakses pada Februari 2013 mendatang.

“Kami memberikan penawaran yang unik kepada konsumen, salah satunya aplikasi ini untuk memudahkan mereka mengilustrasikan desain rumah yang diinginkan. Kelebihan lainnya, aplikasi ini mudah digunakan oleh siapa saja,” ujar Shaun di Jakarta, Rabu (23/1).

Shaun juga mengatakan, konsumen tidak hanya dapat menata denah rumah idaman mereka, melainkan juga mendesain interior rumah mereka. Di sinilah floorplanner akan membantu konsumen menciptakan atau mencari rumah sesuai kebutuhan dan keinginannya.(net/jpnn)

Sumber:
http://sumutpos.co/2013/01/50678/desain-rumah-idaman-secara-online