Rumah Kuno Dijual di Solo

Taman Dalam Rumah Minimalis

Taman Dalam Rumah Minimalis - Sepertinya kurang lengkap apabila rumah minimalis anda tidak dilengkapi taman dalam rumah minimalis. Dengan adanya taman, mungkin akan terasa sensasi natural dan menyegarkan di rumah Anda.

Rumah minimalis memang didesain dengan gaya dan arsitektur yang modern. Jika dilihat secara keseluruhan, rumah minimalis memiliki bentuk yang kokoh dan kuat dengan aksen geometrisnya. Sebagai sentuhan manis, pada kebanyakan rumah minimalis dilengkapi dengan taman yang dibuat di rumah minimalis.


Tidak semua rumah minimalis memiliki sisa lahan yang luas untuk membuat sebuah taman. Mungkin lahan yang tersisa di rumah minimalis anda relatif sedikit. Tapi hal ini tidak menghalangi keinginan anda untuk membuat taman dalam rumah minimalis.

Anda bisa saja memanfaatkan lahan sempit tersebut untuk membuat taman yang kecil dalam rumah namun tetap terlihat cantik dan sejuk. Perlu anda ketahui Ada banyak manfaat yang akan anda dapatkan dengan adanya taman dalam rumah minimalis anda.

Taman ini merupakan ruang terbuka yang dibuat di dalam rumah anda agar ada pemandangan hijau dan sejuk dari ruangan tersebut. Penempatannya bersifat optional, yakni tergantung selera anda dimana mau meletakannya.

Manfaat Taman dalam Rumah Minimalis
Bukan tanpa tujuan orang membuat taman didalam rumah minimalis. Jika tidak ada manfaat dengan adanya taman dalam rumah, buat apa kita mendesain taman dalam rumah minimalis. Sedangkan pada dasarnya rumah minimalis di desain untuk memanfaatkan lahan bangunan seefektif mungkin sehingga anda bisa nyaman tinggal di rumah minimalis.

Justru dengan rumah minimalis, anda bisa mendapatkan ruangan yang multifungsi dan tidak melibatkan banyak furnitur yang tidak perlu. Jadi apabila taman tersebut tidak memiliki manfaat apapun, anda juga tidak akan membuat taman ini di rumah minimalis anda.

Anda bisa mendapatkan manfaat dari taman dalam rumah minimalis yang anda buat. Taman tersebut bisa berfungsi sebagai ventilasi bagi ruangan-ruangan di sekitarnya. Ventilasi tersebut memungkinkan udara segar masuk dan menyebar ke ruangan-ruangan di dekat taman tersebut. Selain itu cahaya dapat masuk ke ruangan-ruangan di sekitarnya sehingga taman tersebut berfungsi sebagai penerang alami untuk ruangan di sekitarnya. Jadi taman tersebut sebagai ruang terbuka yang cukup menyejukan. Anda juga bisa mendapatkan pemandangan yang fresh hanya dari dalam rumah saja. (net)

Sumber:
http://sumutpos.co/2013/04/57047/taman-dalam-rumah-minimalis